TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembinaan Mental Kepada Anggota Kodim 0701/Banyumas

By 16 Feb 2016 11:36Kodam IV/Diponegoro
1602201614

Senin (15/2/2016) bertempat di Aula Makodim 0701/Banyumas dilaksanakan Bintal (Pembinaan Mental) Binroh dan Bintaljuang TW. I TA. 2016 bagi anggota Kodim 0701/Bms dan Kanminvetcad IV/01. Sebelum acara Bintal dimulai Komandan Kodim 0701/Bms Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S. IP menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Bintal Dam IV/Diponegoro.

Ceramah Bintal ini dilaksanakan dalam upaya memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit dan PNS Kodim 0701/Bms guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari, ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan agar seluruh anggota hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga ini untuk bersama-sama mengikuti, mendengarkan dan menyimak serta meresapi apa yang akan disampaikan oleh penceramah sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan atas dapat terlaksana sesuai sasaran yang diharapkan.

Adapun tema dari Bintal kali ini “Mencontoh sifat dan pribadi Nabi Muhammad SAW“, bertindak sebagai pembicara dalam Bintal tersebut Mayor Caj. Drs Sarif H, sedangkan di tempat terpisah (Ruang Data Kodim 0701/Bms) juga diberikan materi Kasih Sayang Kita terhadap Sesama bagi anggota yang beragama Kristen.

Dalam ceramahnya pembicara menyampaikan yang intinya bahwa kadar keimanan dan ketaqwaan yang tinggi kepada Allah SWT, Insya Allah semua tugas, tanggung jawab dan pengabdian yang kita laksanakan akan selalu mendapatkan ridho-Nya, serta menambah kualitas pengabdian kita kepada TNI, bangsa dan Negara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembinaan Mental Kepada Anggota Kodim 0701/Banyumas