Skip to main content
Kostrad

Pengarahan Pangkostrad Kepada Perwira dan Persit Jajaran Divif 2 Kostrad

Dibaca: 61 Oleh 01 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi  memberikan pengarahan kepada Perwira dan Persit jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad bertempat di Aula Sandoyo Madivif 2 Kostrad. Singosari. Malang. Jawa Timur, Sabtu (30/1).

Dihadapan Perwira dan Persit jajaran Divif 2 Kostrad, Pangkostrad membuka pengarahannya dengan menekankan agar prajurit Kostrad selalu waspada dan melakukan tiga hal untuk kebaikan. Pertama, jangan sakiti diri sendiri, maksudnya saat waktu kerja maka bekerja secara serius dan waktu istirahat untuk istirahat. Kedua, jangan siksa diri dengan memikirkan rejeki ataupun nasib baik orang lain, karena rejeki, jodoh dan kematian merupakan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan ketiga, jangan pernah mengeluh terhadap apa yang kita alami, meski itu hal tidak kita inginkan, karena bukan hak kita untuk mengeluh. Jika hal ini bisa dilaksanakan maka hidup kita akan jauh lebih tenang dan ikhlas dalam melakukan pekerjaan.

Pangkostrad juga berpesan agar Prajurit Kostrad senantiasa menjaga nama baik Kostrad dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Kostrad, menjaga jiwa korsa dan tetap solid karena jiwa korsa sangat diperlukan untuk menjadi seorang prajurit profesional dan andal. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Baca juga:  Semua Bersaudara, Tekad Damai di Pengunungan Tengah Papua

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel