TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengarahan Pangkostrad Kepada Perwira dan Persit Jajaran Divif 2 Kostrad

By 01 Feb 2016 09:34Kostrad
PEN_2563

Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi  memberikan pengarahan kepada Perwira dan Persit jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad bertempat di Aula Sandoyo Madivif 2 Kostrad. Singosari. Malang. Jawa Timur, Sabtu (30/1).

Dihadapan Perwira dan Persit jajaran Divif 2 Kostrad, Pangkostrad membuka pengarahannya dengan menekankan agar prajurit Kostrad selalu waspada dan melakukan tiga hal untuk kebaikan. Pertama, jangan sakiti diri sendiri, maksudnya saat waktu kerja maka bekerja secara serius dan waktu istirahat untuk istirahat. Kedua, jangan siksa diri dengan memikirkan rejeki ataupun nasib baik orang lain, karena rejeki, jodoh dan kematian merupakan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan ketiga, jangan pernah mengeluh terhadap apa yang kita alami, meski itu hal tidak kita inginkan, karena bukan hak kita untuk mengeluh. Jika hal ini bisa dilaksanakan maka hidup kita akan jauh lebih tenang dan ikhlas dalam melakukan pekerjaan.

Pangkostrad juga berpesan agar Prajurit Kostrad senantiasa menjaga nama baik Kostrad dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Kostrad, menjaga jiwa korsa dan tetap solid karena jiwa korsa sangat diperlukan untuk menjadi seorang prajurit profesional dan andal. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengarahan Pangkostrad Kepada Perwira dan Persit Jajaran Divif 2 Kostrad