TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peran Babinsa Pos Mojoanyar Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Dalam Memadamkan Kebakaran

By 13 Feb 2016 12:47Kodam V/Brawijaya
5
MOJOKERTO- Dalam rangka membantu mengatasi kesulitan rakyat  yang ada di wilayah binaan, Babinsa Jabon Pos Ramil Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto (Sertu Suratin) bersama Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat membantu pemadaman kebakaran Warung Nasi/Kopi di Jl. Raya Jabon dekat Balai Desa Jabon Kec. Mojoanyar Kab. Mojokerto, pada Jumat 12 Pebruari 2016 pukul 07.00 WIB.
 
Penyebab terjadinya kebakaran di Warung Nasi/Kopi milik Ibu Sri Rodiyah, diduga kuat berasal dari obat nyamuk bakar yang biasa dinyalakan/dibakar saat menjelang tidur dan tanpa disadari saat pemilik warung tidur, obat nyamuk bakar tersebut merembet membakar kelambu dan kasur sehingga terjadi kebakaran.
 
Pukul 07.45 WIB Api berhasil dipadamkan dengan bantuan 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran (PMK) dari Pemkab Mojokerto dengan dibantu oleh anggota TNI, Polri dan warga di sekitar lokasi.  
 
Akibat kejadian kebakaran tersebut, pemilik warung atas nama Ibu Sri Rodiyah, 64 tahun, alamat Dsn. Pasinan RT 21 RW 06 Ds. Jabon Kec. Mojoanyar Kab. Mojokerto, menderita luka bakar pada lengan tangan kanan dan kaki sebelah kanan, selanjutnya dirawat di RS. Sidowaras Ds. Sidomulyo Kec. Bangsal Kab. Mojokerto, sedangkan kerugian materiil berupa bangunan Warung semi permanen ukuran 2,5 x 6 meter beserta isinya habis terbakar dan kerugian diperkirakan Rp 10 juta.  Penyebab lain kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Mojoanyar dan Polres Mojokerto.(Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peran Babinsa Pos Mojoanyar Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Dalam Memadamkan Kebakaran