TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT Ke-70, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Gelar Pertandingan Olahraga dan Kesenian

By 10 Feb 2016 10:08Kostrad
DSC_7332
Kostrad(10/2). Cilodong – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad menggelar pertandingan olahraga dan Kesenian. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2016, bertempat di GOR Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilidong, Bogor, Jawa Barat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan pembukaan pertandingan Olahraga  dan kesenian antar kecabangan sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ibu Lucy Sudirman, Selaku Ketua persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad.
Turut serta pada pelaksanaan tersebut Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M, Kasidivif 1 kostrad Brigjen TNI Agus Suhardi, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, para Komandan/Kepala Satjar Divif 1 Kostrad serta Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif  1 PG  Kostrad beserta pengurus.
Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG  Kostrad Ibu Lucy Sudirman menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki arti yang cukup penting, disamping untuk menyalurkan bakat dan kreasi dibidang olahraga maupun seni, juga merupakan sarana yang tepat untuk menjalin komunikasi daan tali silaturahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad, di mana satu sama lainnya bisa saling bertemu dan melepas kangen, sehingga rasa kebersamaan akan senantiasa terpupuk dan tumbuh dengan subur.
Disampaikan juga oleh Ibu lucy sudirman bahwa menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar, namun didalam kegiatan ini hendaknya para peserta disamping berjuang secara sportif untuk mencapai kemenangan, tentunya juga harus memetik hikmah dan nilai-nilai yang terkandung dalam kegiatan tersebut. Selain itu, olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT Ke-70, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Gelar Pertandingan Olahraga dan Kesenian