TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persahabatan Volly Ball Persit Korem 012/Tu dengan Denpom Meulaboh

By 22 Feb 2016 14:33Kodam Iskandar Muda
DSC_7931

Meulaboh – Dalam rangka meningkatkan persahabatan ibu – ibu Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK ) Korem 012/TU dan Persit Denpom IM/2 Meulaboh, Wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 012/TU Ny. Puguh Suwito menggelar pertandingan persahabatan bola volly dilapangan olah raga Makorem 012/TU, Jum’at (19/02/16) Sore.

Pertandingan berlangsung seru penuh keceriaan, canda tawa antara persit ini mencerminkan rasa kekompakan, karena pertandingan ini semata – mata hanya untuk silaturahmi sekaligus menjaga kebugaran para anggota persit.

Ny. Puguh mengatakan bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, atau dalam bahasa latinnya “Men Sana In Corpore Sano“, serta dalam rangka meningkatkan dan memantapkan jalinan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan serta memelihara kekompakan sebagai sesama isteri prajurit, maka Persit KCK Cabang Rem 012/TU menggelar kegiatan olahraga bersama, pertandingan Volly Ball dengan persit Denpom Meulaboh.

“Kami sangat senang dan merasa terhormat atas kedatangan ibu-ibu sekalian di Makorem 012/TU,”ungkap Ny. Puguh mewakili Persit Korem 012/TU.

Dia berharap melalui kegiatan olahraga ini mampu memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara persit semua.

“Junjung tinggi sportifitas, jadikanlah acara ini sebagai kegiatan yang dapat mempererat hubungan silaturahmi diantara kita” ujar Ny Puguh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persahabatan Volly Ball Persit Korem 012/Tu dengan Denpom Meulaboh