TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Gelar Pertandingan Olahraga dan Kesenian

By 22 Feb 2016 07:51Kostrad
persit KCK PG Kostrad gelar lomba olahraga dan seni 20-2-16 (2)

Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad menggelar pertandingan olahraga dan Kesenian. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2016, bertempat di GOR Kartika dan lapangan tembak Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilidong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu(20/2). Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan pembukaan pertandingan Olahraga  dan kesenian antar kecabangan sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Riliana Meris Wiryadi, Selaku Wakil Ketua persit KCK PG Kostrad.

Turut serta pada pelaksanaan tersebut pengurus Persit KCK PG Kostrad serta Pengurus Persit KCK Koorcab Divif 1 dan Divif  2 Kostrad. Dalam sambutannya  Wakil ketua Persit Kartika Candra Kirana PG Kostrad, Ny Meris Wiryadi mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang mempersatukan ibu-ibu serta istri para prajurit.

“Sarana kegiatan yang dilakukan ini sebagai media untuk mempersatukan para istri serta ibu prajurit di angkatan darat,”ucapnya. Selain itu,  ketua Persit Kartika Candra Kirana PG Kostrad, Ny Meris Wiryadi menambahkan bahwa Kostrad merupakan bagian dari rakyat Indonesia. Kebersamaan dan kemanunggalan prajurit Kostrad dengan rakyat merupakan roh kekuatan TNI. “Dengan dukungan para istri dan keluarga ciptakan prajurit yang berkualitas, profesionalisme, serta dapat menjadi pelindung rakyat dalam memantapkan kemanunggalan TNI,” ungkapnya

Acara lomba di ikuti Kontigen dari Persit KCK Koorcab Divisi Infanteri 1 PG Kostrad dan Persit KCK Koorcab Divisi Infanteri 2 PG Kostrad. Usai acara pembukaan dilaksanakan foto bersama dengan pengurus Persit KCK PG Kostrad dan kedua Kontingen serta official. Adapun berbagai pertandingan yang dilaksanakan diantaranya olahraga bola volly dan wood ball, serta perlombaan tari tradisional maumere dan vokal group.

Hasil akhir Pertandingan Bola Volly antara Divif 1 vs Divif 2 Kostrad dimenangkan oleh Divif 1 Kostrad  dengan Score 3 -1, sedangkan lomba Vocal Group hasil penilaian juri Divif 1 nilai 775 poin dan Divif 2 nilai 730 poin. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Gelar Pertandingan Olahraga dan Kesenian