Skip to main content
Kodam Jaya

Personel Pendam jaya Melaksanakan komsos Di Kantor Kelurahan Cawang

Dibaca: 43 Oleh 12 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Personel Pendam Jaya melaksanakan salah satu kegiatan nyata Program Kerja Teritorial Komunikasi Sosial ke Kantor Kelurahan Cawang Jaktim, Jumat (12/2).

Program Kerja Kegiatan teritorial bukan hanya dititik beratkan kepada satuan Komando Kewilayahan saja tetapi Satuan Non Komando kewilayan juga turut melaksanakan kegiatan Program Teritorial.

Pada kegiatan Komsos ini personel Pendam Jaya didampingi oleh Bimas Iptu Farlan dan Kasatgas Pol PP Kel. Cawang dan diterima staf Kasi kebersihan Bp. Edi Sutoyo.

Kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan program Teritorial yang dilakukan rutin setiap tahun, dengan tujuan hubungan kerjasama antara satuan Pendam Jaya dengan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan aparat daerah (Bimas, Satpol PP dan pemerintah daerah Kelurahan) tetap terjaga dengan baik, sehingga apabila ada hal-hal yang perlu dilakukan untuk membangun sesuai wilayah teritorial/lingkungan yang dipercayakan kepada satuan Kewilayahan maupun Satuan Non Kewilayahan dapat dikoordinasikan dengan Komsos seperti yang dilakukan personel Pendam Jaya.

Paurpamops Pendam Jaya mengatakan, biasanya didalam kegiatan Komsos membahas tentang program Teritorial yang bertujuan untuk membangun dan membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Binn teritorial satuan masing-masing.

Baca juga:  Amankan Rutan Cilodong, Prajurit Kodim 0508/Depok Bersiaga

Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo selaku Kapendam Jaya sangat merespon dan mendukung penuh setiap pelaksaan kegiatan Teritorial yang dilaksanakan di wilayah pembinaan teritorial satuan Pendam Jaya.

Apabila kegiatan Komunikasi Sosial selalu dilakukan pastilah terjalin hubungan baik antar sesama aparat Negara maupun aparatur pemerintahan daerah sehingga program-program Teritorial lainnya pasti dengan mudah dapat dilaksanakan dengan baik.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel