TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PRAJURIT DAN PNS KODAM II/SWJ BERGEMBIRA SAMBIL BEROLAH RAGA

By 20 Feb 2016 09:16Kodam II/Sriwijaya
18

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P., dan seluruh Pejabat Teras jajaran Kodam II/Swj beserta para Perwira Menengah (Pamen) Kodam II/Swj, melaksanakan Olahraga bersama dan Gowes (sepeda santai) menelusuri Kota Palembang, Jum’at (19/2/2016). Kegiatan Gowes yang menempuh jarak sekitar 18 Km tersebut, dimulai sekitar pukul. 06.00 pagi dengan Start di halaman Rumah Dinas kediaman Pangdam II/Swj.

Adapun route yang dilalui adalah jalan Sudirman, menuju Simpang Polda, lalu belok kanan kearah Simpang Kenten, belok kiri lalu lurus menuju Jalan Baru arah Tanjung Api-api  belok kiri lurus langsung menuju Finish di Lapangan Stadion Garuda Sriwijaya, Jasdam II/Swj, Km. 9, Tanjung Api-api Palembang.

Sampai di Finish, Pangdam  beserta rombongan langsung menuju Stadion Garuda Sriwijaya bergabung bersama ribuan Prajurit dan PNS Kodam II/Swj melakukan senam peregangan dan senam pernafasan, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olahraga umum, antara lain ; Sepak Bola, Bola Volly, Tenis Lapangan dan Basket.

Ribuan prajurit dan PNS Kodam II/Swj terlihat bersemangat dan penuh kegembiraan mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut, apalagi pada saat pembagian hadiah Door Frize sembako, seluruh prajurit tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Olah raga bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at tersebut, disamping untuk kesehatan juga sebagai sarana silahturahmi antar para pejabat jajaran Kodam II/Swj dan seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sarana untuk menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis dan kekeluargaan antar pimpinan dan bawahan, sehingga dapat menambah semangat kerja dalam upaya mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak S.I.P, M.Sc.,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Makodam II/Swj yang telah melaksanakan kegiatan olah raga dengan penuh semangat.

“Pangdam dan Kasdam merasa bangga melihat kalian melaksanakan olahraga bersama ini dengan gembira dan semangat”, ujarnya.

Tampak hadir mendampingi Pangdam II/Swj,  Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno, Para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Ka Balakdam jajaran Kodam II/Swj, Kepala Odmil, Pa LO AL, serta seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PRAJURIT DAN PNS KODAM II/SWJ BERGEMBIRA SAMBIL BEROLAH RAGA