Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Prajurit TNI AD Meriahkan Cap Go Meh 2016 di Kota Pontianak

Dibaca: 1 Oleh 23 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pontianak. Tim Barongsai dari Detasemen Kavaleri (Denkav) 2/Beruang Cakti melakukan unjuk kebolehannya memainkan barongsai di Kota Pontianak, disaksikan ribuan penonton dari berbagai daerah bahkan para pejabat hadir saat perayaan Cap Go Meh 2016 di Jl. Diponegoro, Kota Pontianak, Kalbar, Senin (22/02/2016).

Asisten Teritorial Kepala Staf Komando Daerah Militer (Aster Kasdam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf Jimmy Watuseke, disela-sela menghadiri acara “Mandiri barongsai festival II Parade Naga Bersinar Grand Lelang Mandiri Dagang Hoki”, mengatakan, TNI AD ikut memeriahkan karena, perayaan Cap Go Meh tidak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat, tetapi juga bentuk saling menghargai sesama warga Indonesia, ujarnya.

Sementara Wakil Wali Kota Pontianak Ir Edi Rusdi Kamtono, MM menyampaikan, bahwa, perayaan Cap Go Meh telah diresmikan oleh Kementrian Pariwisata, sehingga perayaan Cap Go Meh di Indonesia selalu menjadi perayaan teramai se-Asia Tenggara, oleh karena itu, di jaman Globalisasi ini mari kita mendukung agar Kota Pontianak menjadi Kota yang aman, tentram, dan nyaman, harap Wakil Wali Kota Pontianak.

Baca juga:  Blusukan ke Pasar, Pangdam XII/Tpr Bagikan Masker Kepada Warga

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel