TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Yonif Linud 433/JS Kostrad Gelar Syukuran dan Doa Bersama Purna Tugas Satgas BKO Camar Maleo IV di Kabupaten Poso

By 12 Feb 2016 09:06Kostrad
Untitled-1-Recovered-Recovered

Kostrad(12/2). Sambueja – Batalyon Infanteri Lintas Udara 433/JS Kostrad menyelenggarakan doa bersama purna tugas Satgas BKO Camar Maleo IV yang di selenggarakan di Mesjid At-Taqwa bagi yang beragama Islam kegiatan diawali dengan Sholat Ashar berjamaah dilanjutkan Dzikir dan yasinan sedangkan yang beragama Kristen melaksanakan Kebaktian dan Doa Bersama di Gereja Bethel Sambueja.

Kegiatan Ini dilaksanakan mengucap syukur selesai melaksanakan penugasan di Kab. Poso Sulawesi Tengah dan mengirimkan Doa kepada Prajurit terbaik yang telah gugur di Medan Tugas, selain itu pula berdoa untuk kelancaran dalam pelaksanakan Renovasi Perumahan Yonif Linud 433/JS Kostrad.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Infanteri Lintas Udara 433/JS Kostrad, Mayor Inf Syamsul Alam, S.E. mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama yang terjalin selama masa penugasan Satgas BKO Camar Maleo IV Yonif Linud 433/JS Kostrad di wilayah Kabupaten Poso, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Yonif Linud 433/JS Kostrad.

Acara doa bersama tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danbrigif Linud 3/TBS Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si sebagai tanda syukuran atas pelaksanaan tugas selama ini, dilanjutkan dengan makan bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Yonif Linud 433/JS Kostrad Gelar Syukuran dan Doa Bersama Purna Tugas Satgas BKO Camar Maleo IV di Kabupaten Poso