TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Puluhan Personil Kodim 0732/Sleman Karya Bhakti Di Minggir

By 01 Feb 2016 13:18Kodam IV/Diponegoro
j

Guna memperlancar jalur tranportasi dalam pengangkutan hasil panen dan kegiatan pertanian , puluhan anggota TNI dari Kodim 0732/Sleman bersama masyrakat bergotong royong melaksanakan pemulihan jalan di bulak Pogog Desa Sendangrejo, Kecamatan Minggir, Kab. Sleman pada hari  Senin (1/2).

Kegiatan Karya Bakti pemulihan jalan ini melibatkan sekitar 34 personil Kodim 0732/Sleman dan puluhan orang warga Desa Sendangrejo. Dalam pemulihan  jalan kali ini diarahkan pada jalan yang membelah areal persawahan dengan panjang 1,5 km  dan dilaksanakan selama dua hari dengan sasaran perataan jalan yg selama ini jalannya bergelomabang. Serta dilaksanakan pembuatan gorong gorong sehingga aliaran irigasi semakin lancar.

Kapten Cpl Darsiwan Danramil 14/Minggir mengatakan, bahwa karya bhakti ini juga dalam rangka menjaga kemanunggalan TNI dan masyarakat kerukunan dengan diwujudkan diantaranya melalui kegiatan Karbhak pemulihan jalan , dengan harapan jalan tersebut dapat memperlancar transportasi warga Desa Sendang rejo.

Danramil juga menambahkan, sesuai keinginan warga Sendangrejo setelah kegiatan karbhak pemulihan jalan ini berharap agar pemerintah Kabupaten Sleman  dengan cepat dapat melanjutkan dengan pengerasan dan pengaspalan jalan. Karena dengan semakin baiknya kondisi jalan maka mobilitas ekonomi masyarakat juga akan semakin lancar, ujar Kapten Cpl Darsiwan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Puluhan Personil Kodim 0732/Sleman Karya Bhakti Di Minggir