TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Rakernis Bidang Logistik Kodam Jaya

By 04 Feb 2016 13:44Kodam Jaya
raker

Aslog Kasdam Jaya Kolonel Czi Tri Hascaryo S.IP memimpin sekaligus membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) bidang losgistik dengan tema melalui Rakernislog Kodam Jaya/Jayakarta kita tingkatkan loyalitas, moralitas, integritas dan profesionalitas pejabat logistik dalam penyelenggaraan dukungan logistik guna mewujudkan Kodam Jaya/Jayakarta yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat di Aula A. Yani Makodam Jaya, Rabu, (3/2/16).

Dalam amanatnya, Aslog mengharapkan agar Rakernis dapat berlangsung dengan komunikasi dua arah antara Kodam Jaya dengan satuan jajarannya sehingga dapat dijadikan pedoman menjalankan Program Kerja dan Anggaran (Porgar) tahun anggaran (TA) 2016 sesuai rencana, tanpa adanya kesalahan yang pernah ditemukan pada TA 2015.

Lebih lanjut Aslog menyampaikan bahwa selain sebagai sarana penyampaian kebijakan Progar Bidang Logistik TA 2016, Rakernis juga merupakan wahana untuk menyampaikan berbagai permasalahan logistik di satuan jajaran sekaligus bertukar pendapat mendapatkan solusi pemecahan atas permasalahan tersebut.

Di akhir amanatnya, Aslog memerintahkan peserta untuk mengikuti Rakernislog dengan seksama dan penuh rasa tangggung jawab dan menjadikan kesempatan menyanyakan hal-hal yang kurang dipahami terutama Progar TA 2016 Bidang Logistik, aturan dan prosedur dukungan logistik serta sebagai sarana peserta menyampaikan permasalahan dan hambatan yang terjadi dilapangan.

Apabila ada saran dan masukan yang konstruktif demi peningkatan penyelenggaraan kegiatan logistik Kodam Jaya/Jayakarta mendukung kesiapan operasional satuan, Aslog meminta peserta untuk menyampaikan secara lisan maupun tertulis kepada panitia.

Pembukaan kegiatan ini dihadiri Waaslog, para Wakil kepala Balakdam, Pabandy Log, Pabandya Mat, Pabandya Jaslog dan Pabandya Logwil Kodam Jaya serta diikuti oleh pejabat yang membidangi logistik jajaran Kodam Jaya sejmulah 42 orang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Rakernis Bidang Logistik Kodam Jaya