TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT ke 39 Yonarmed 7/105 GS Gelar Pengobatan Gratis

By 14 Feb 2016 14:04Kodam Jaya
7

Dalam rangka menyambut HUT ke 39 Yonarmed 7 /105 GS Kodam Jaya menggelar Bhakti Sosial berupa pengobatan umum yang gratis dan pemberian santunan di Aula Biring Galih Mayonarmed-7 /105 GS, Kelurahan Cikiwul , Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Sabtu (13/2/16).

Danyonarmed 7 /105 GS Mayor Arm Doddy Sudiman SE mengatakan, dalam kegiatan Bakti Sosial ini kita memberikan pengobatan kesehatan secara cuma-cuma pada masyarakat di RW 05 dan RW 06. Kegiatan Bansos ini di bantu dengan RS Kartika Husada, Klinik Wahyu, tenaga bekam dari daun mas serta dari Dinas Kesehatan Pemkot Bekasi, juga memberikan paket sembako bagi masyarakat sekitar Batalyon.

“Bakti Sosial ini sudah ke dua kali kita adakan di Yonarmed 7 /105 GS dan Alhamdullilah target sudah tercapai sejumlah 500 orang, juga pemberian paket sembako berupa minyak goreng dan gula. Rencananya pada HUT ke 39 nanti tanggal 20 Februari mendatang kita akan adakan hiburan berupa Konser di lapangan Armed untuk menghibur masyarakat yang berada di Kelurahan Cikiwul. di bulan Maret mendatang akan diadakannya Turnament Sepak bola Biring Galih Cup yang ke 4 dan tahun ini akan lebih ramai lagi,”kata Danyonarmed -7/105 GS.

Danyonarmed-7/105 GS berharap, di usia ke-39 Yon Armed- 7/105 GS mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan Negara. Selain itu, juga ingin menjadikan prajurit yang berkualitas, dan profesional di bidang masing-masing.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjalin tali silaturahrami dengan semua warga. Sebab Yon Armed – 7/105 GS, harus mampu terus membina kebersamaan dengan pemerintah, aparat penegak hukum dan masyarakat,”harapnya.

Sementara RW 05 M Japra, mengatakan dengan kegiatan Baksos ini, cukup membantu warga kita di wilayah yonarmed 7/105 GS maupun di Kelurahan Cikiwul.Apalagi dengan adanya pengobatan gratis.
“Dengan kegiatan Baksos tersebut agar hubungan masyarakat lebih erat dan harmonis kepada warga di sekitar Yonarmed 7 /105 GS,” kata Japra.

Sambut HUT ke 39 Yonarmed 7/105 GS Gelar Pengobatan Gratis