TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 411 Kostrad Gelar Karya Bhakti

By 24 Feb 2016 09:54Kostrad
IMG_20160221_200815

Papua – Sebanyak 10 anggota dari pos Muara Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 411 Kostrad yang dipimpin oleh Danpos Letda Inf Yahmin melaksanakan kegiatan karya bhakti membantu membangun rumah warga di simpang Mosso, Muara Tami, Jayapura.

Kegiatan ini sudah berlangsung selama 4 hari di rumah bapak Stanley, ucapan terima kasih disampaikan oleh bapak Stanley karena telah dibantu oleh anggota pos Muara Tami.

“bapak tentara ini sangat mengerti dan cepat sekali bantu kami bangun rumah padahal saya tidak meminta tetapi mereka sangat inisiatif sekali” ungkap bapak Stanley.

“jangan segan-segan minta bantuan kepada kami, dengan senang hati pasti akan membantu saudara-saudara kami disini yang membutuhkan bantuan, dan sudah menjadi tugas kami disini disamping menjalankan tugas pokok sebagai satuan pengamanan perbatasan RI-PNG tapi kami ada untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang ada disekitar kami” ungkap Letda Inf Yahmin selaku Danpos Muara Tami  yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu bentuk komunikasi sosial terhadap masyarakat sekitar sebagai komitmen dan upaya Satgas untuk melaksanakan serbuan teritorial yang disampaikan oleh Komando atas. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 411 Kostrad Gelar Karya Bhakti