TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Senkom Kota Madiun Audiensi ke Korem 081/DSJ

By 11 Feb 2016 07:59Kodam V/Brawijaya
Audiensi Senkom (4)
Madiun, Pengurus Daerah Senkom Kota Madiun mengadakan Audiensi dengan Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi di ruang Transit Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No 50 Madiun.Rabu(10/2/2016).
Dalam Kesempatan ini Ketua Senkom Mitra Polri Kota Madiun Nolik Mudjiono yang didampingi sejumlah pengurus menjelaskan tentang kegiatan Senkom tidak hanya membantu menjaga keamanan juga membantu misi kemanusiaan dalam penanggulangan bencana alam baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional. Disamping itu Senkom juga mengemban visi membangun kesadaran serta memperluas peran masyarakat dalamikut membantu pemerintah dan polri guna menciptakan negara yang aman, tentram dan damai serta menciptakan keamanan mandiri di lingkungan masyarakat.
Senkom sendiri memiliki tujuan memasyarakatkan kamtibmas, meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hukum dan kamtibmas serta mewujudkanpartisipasi dalam pembinaan kamtibmas, dengan selalu berkoordinasi dan memberikan informasi kepada aparat berwajib baik pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun TNI/Polri terhadap adanya gangguan kamtibmas, Stabilitas Nasional dan bencana alam yang dijumpai oleh anggota senkom dimanapun berada, terang Nolik.
Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi yang didampingi Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P dan Para Kasi Korem 081/DSJ mengapresiasi dengan berbagai peran serta dan kemandirian Senkom yang selalu membiayai sendiri di setiap kegiatan-kegiatannya dalam membantu kegiatan Kamtibmas maupun kegiatan kemanusiaan.
Danrem berharap melalui kerjasama yang telah terjalindalam berbagai hal kegiatan bersama dengan TNI dapat lebih ditingkatkan dengan nota kesepahaman atau kesepakatan bersama, karena Senkom ormas yang ingin berperan dalam membantu pemerintah masih banyak membutuhkan pelatihan-pelatihan kecakapan, penanganan Kamtibmas, penanganan bencana alam dan masih banyak lagi pelatihan-pelatihan lainnya, pinta Danrem.(Prs)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Senkom Kota Madiun Audiensi ke Korem 081/DSJ