TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturahmi Adalah Jembatan Menuju Surga

By 02 Feb 2016 11:35Kodam IV/Diponegoro
sil

Dalam rangka gerakan peduli terhadap para fakir miskin dan masyarakat kurang mampu, komunitas Facebooker Peduli Pigura Warga Batang (PWB) yang di ketuai oleh Serda Sudiyono Babinsa Koramil 12/Tulis Dim 0736/Batang melaksanakan kegiatan anjangsana dan bhakti sosial serta memberikan bantuan kepada Ny. Waryuti (75 th) alamat Desa Depok Rt. 02 RW. 02 Kecamatan Kandeman, dan Ny. Tasimpen (36 th) alamat Dukuh Gadangan Desa Ujungnegoro Rt. 06 RW. 05 Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang (01/02/2016).

Kegiatan ini disamping sebagai wahana menjalin tali silaturahmi dan komunikasi antar personel komunitas facebooker Peduli Pigura Warga Batang, juga sebagai sarana dalam rangka membantu sesama khususnya warga yang tidak mampu, karena bagi kami dengan silaturahmi bisa mempererat hubungan kekeluargaan dan kerjasama yang baik yang bermanfaat untuk kita semua serta merupakan jembatan untuk menuju surga, ujar Ketua Komunitas Serda Sudiyono.

Kami selaku perwakilan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan rekan-rekan semua yang telah memberikan dan menyisihkan sebagian rejekinya untuk kami, semoga pemberian ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban kebutuhan keseharian kami, kami tidak dapat mengatakan apa-apa selain rasa syukur, dan mudah-mudah Allah SWT senantiasa memberikan pahala serta rejeki yang berlimpah bagi rekan-rekan sekalian, amin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturahmi Adalah Jembatan Menuju Surga