TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturahmi Gubernur Jawa Tengah di Kodim 0713/Brebes

By 05 Feb 2016 06:29Kodam IV/Diponegoro
IMG_9392

Gubernur Jawa Tengah Ir. Ganjar Pranowo, S.H., M.IP., beserta rombongan mengunjungi Kodim 0713/Brebes dalam rangka silaturahmi Bertempat di Aula Makodim. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Narjo, S.H., Kepala Pengadilan Negeri Brebes, Sekda Brebes H. Emastoni E, Assisten 1 Sekda Brebes Suprapto, S.H., Kepala Badan/Dinas/Bagian di Lingkungan Pemkab Brebes, Kepala BUMN/BUMD Brebes, Perwira Staf jajaran Kodim 0713/Brebes, Danramil jajaran Kodim 0713/Brebes, Personil Kodim 0713/Brebes.

Sambutan Dandim 0713/Brebes yang diwakilkan oleh Kapten Arh Dirman menyampaikan Permohonan maaf bahwa Dandim0713/Brebes sedang melaksanakan kegiatan Rapat Pimpinan di Kodam IV/Dip dan Kasdim 0713/Brebes sedang melaksanakan Sus Kasdim, sehingga kami disini semua mewakili Dandim dan Kasdim tidak mengurangi rasa hormat terhadap kedatangan atau silahturahmi Bapak Gubernur Jawa Tengah di Kodim 0713/Brebes. Secara umum situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Brebes aman dan kondusif meskipun ditemukan permasalahan-permasalahan beberapa waktu lalu. Terdapatnya kelompok Gafatar yang sudah menyebabkan beberapa warga masyarakat Kabupaten Brebes ikut bergabung pada ormas tersebut, yang mana permasalahan Gagatar telah menjadi berita nasional karena di indikasikan aliran sesat. Adanya penangkapan eks napi an. Woro alias Toro warga Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes yang diduga mencuri senjata serta munisi dari LP kelas 1 Tanggerang  yang dijual kepada kelompok terroris.

Sambutan Gubernur Jawa Tengah Ir. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. menyampaikan Mengenai adanya eks Gafatar yang dipulangkan dari Kalimantan Barat agar supaya di himpun dan dicatat. Agar eks Gafatar yang dipulangkan dari Kalimantan Barat diyakinkan agar tidak kembali mengikuti aliran tersebut. Mengenai persiapan penanggulangan bencana kita semua harus bersinergi secara optimal untuk mengurangi atau menekan angka korban dan angka kerusakan.

Setelah selesai acara silaturahmi di Kodim 0713/Brebes Gubernur Jawa Tengah beserta rombongan melanjutkan meninjau hasil pembangunan jalan lingkar di Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes.  (Kodim 0713/Brebes).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturahmi Gubernur Jawa Tengah di Kodim 0713/Brebes