TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturahmi Insan Pers Dengan Danrem 032/wirabraja

By 03 Feb 2016 11:13Kodam IV/Diponegoro
DSC_2681

Danrem  032/Wirabraja,  Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si.   mengajak wartawan di daerah untuk menyajikan berita yang mendidik bagi masyarakat, kalau sekedar pemberitaan kegiatan itu hal biasa, namun apa makna dari kegiatan itu haruslah menjadi fokus wartawan.

Hal ini disampaikan Danrem 032/Wirabraja, pada sambutanya  dalam rangka  acara Silaturahmi Korem 032/Wirabraja Bersama Insan Pers Tahun 2016 di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wirabraja, Selasa (02/01/)

Menurut Danrem  wartawan punya peran besar menciptakan suasana kondusif melalui pemberitaannya, apalagi sekarang sedang hangatnya pemberitaan tentang gerakan Gafatar dan gerakan bersenjata ISIS, Selain itu ia juga mengajak wartawan menjaga situasi kondusif di daerah dengan pemberitaan-pemberitan yang dikeluarkannya sehingga dapat  mempengaruhi masyarakat untuk tidak terlibat dengan hal-hal yang sesat.

Dalam kesempatan itu Danrem 032/Wirabraja mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada wartawan yang ikut serta dalam kegiatan Silaturahmi Korem 032/Wirabraja Bersama Insan Pers Tahun 2016 ini dan berharap hubungan Korem Wirabraja dengan wartawan terjalin harmonis kedepannya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturahmi Insan Pers Dengan Danrem 032/wirabraja