Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Subdenpom Cek Ranmor Anggota Kodim 0713/Brebes

Dibaca: 74 Oleh 01 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brebes, Bertempat di halaman Makodim 0713/Brebes telah dilaksanakan Apel Pengecekan Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi bagi prajurit dan PNS TNI AD yang melibatkan personil Subdenpom IV/1-4 Brebes. Senin (01/02/2016).

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim dan PNS TNI AD yang memegang motor dinas termasuk milik pribadi. Pengecekan kali ini, seluruh anggota diwajibkan dapat menunjukan surat-surat kendaraan bermotornya serta pengecekan kelayakan dari motor itu sendiri. Menurut Komandan Subdenpom IV/1-4 Lettu Cpm Aris Kusdianto  bahwa untuk pengecekan kali ini, pihaknya tidak akan main-main dalam menegakkan kedisiplinan anggota dalam berlalu lintas di jalan raya. “Jadi pengecekan ini supaya surat-surat perlengkapannya di lengkapi nanti waktu ada operasi dari PM di jalan tidak ada kata nego ditempat, tetap di proses sesuai prosedur.” katanya.

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra,S.I.P menyampaikan “Anggota supaya lengkapi surat-surat berkendaraan bermotor dan nanti kalau ada anggota Kodim 0713/Brebes kena operasi gaktib yang perlengkapan surat-surat kendaraan yang belum lengkap supaya ditangkap dan di proses perintah ini dari Komando atas.” Jelasnya.

Baca juga:  Mbah Munif Apresiasi Karya Bakti TNI Menyatu Dengan Rakyat

Apabila ada yang tidak lengkap akan di data kemudian kekurangannya karena masih ditemukan beberapa anggota yang belum punya SIM C TNI. Pemeriksaan ini untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas karena Kodim 0713/Brebes sebagai pelopor dalam berlalu lintas selain itu untuk menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas bagi prajurit dan PNS TNI AD yang masih tinggi. (Kodim 0713/Brebes)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel