TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tinjau Aset TNI Di Wilayah Korem 032/Wbr

By 11 Feb 2016 15:43Kodam I/Bukit Barisan
bukit

Tim Irjen TNI yang dipimpin Kolonel CZi Dedy Irwanto dan Letkol Lek Toni yang didampinggi oleh Kasilog Korem 032/Wbr Kolonel Inf Sainul Alam melaksanakan kunjungan kerja ke Denzibang 5/1 Padang. Rombongan disambut oleh Danden Zibang 5/1 Padang Letkol Czi Ir. Hatunggal Siregar, Rabu (11/2/2016).

Kunjungan kerja ini dimaksudkan adalah untuk mendata aset-aset TNI yang dikuasakan ke Korem 032/Wbr dalam hal ini Denzibang selaku pengelola aset. Rombongan di Mako Denzibang 5/1 Padang mendapatkan penjelasan dari Dandenzibang berkaitan dengan aset yang dimiliki sesuai dengan data yang dimiliki dan ada di Denzibang 5/1 Padang.

Setelah mendapat penjelasan yang cukup, rombongan meninjau kelokasi aset-aset tersebut untuk memastikan kondisinya di lapangan. Peninjauan dilakukan di Lapangan Imam Bonjol, Kantor D.W.I Jalan Sudirman dan Kantor Golkar di jalan Rasuna Said dan Lapangan Tembak Mata Air di Padang Selatan, yang merupakan wilayah Kodim 0312/Padang.

Kolonel CZi Dedy Irwanto mengatakan “ Kepentingan dan tanggung jawab untuk mengamankan aset TNI di wilayah Korem 032/Wbr sebagai aset negara merupakan salah satu tugas pokok untuk menjamin kelangsungan peruntukkannya bagi generasi prajurit dimasa yang akan datang, maka Mabes TNI dalam hal ini Tim yang datang ke wilayah Korem 032/Wbr melakukan langkah-langkah pengamanan aset diantaranya dalam bentuk pendataan dan inventarisasi, penataan, pengamanan dan legalisasi aset yan ada di Wilayah Korem 032/Wbr”.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tinjau Aset TNI Di Wilayah Korem 032/Wbr