TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI AD di Bangka Belitung Dapat Penghargaan

By 28 Feb 2016 14:30Kodam II/Sriwijaya
IMG_7708

Pangkalpinang – TNI Angkatan Darat di Bangka Belitung mendapatkan Piagam penghargaan yang di anugrahkan oleh insan pers Babel dalam acara Hari pers Nasional (HPN) tahun 2016yang terpusat di alun alun taman mardeka yang sering di sebut ATM kota Pangkalpinang, sabtu 27/2/16.

Piagam penghargaan ini diberikan kepada Korem 045 Gaya. Kodim 0413 Bangka. Yonif 200 Raiders dan Kompi B 141/AYJP Dengan katagori Badan Publik Tanggap Bencana Banjir. Penghargaan ini juga diberikan kepada institusi di luar TNI Diantaranya Pemprov Kep babel. Polda. Lanal Babel. PBPD Babel. Tagana Kapolres Pangkalpinang. Pemkot Pangkalpinang dan Polsek Koba Bangka Tengah.

Sebelum piagam penghargaan ini Danrem 045 Gaya juga menandatangani “keterbukaan publik dan sinergi membangun Daerah”yang merupakan tema dari Hari pers Nasional kali ini. Piagam ini diberikan sebagai apresiasi insan pers di Kep Babel kepada badan publik yang telah peduli membantu dalam menanggulangi bencana banjir di Provinsi Kep Babel yang melanda pada tanggal 8 februari 2016 yang lalu.

Piagam penghargaan diberikan oleh Rikky Fermana, wartawan Majalah MAPIKOR dan sebagai ketua komisi informasi di provinsi kep Babel ini Kepada Danrem 045 Gaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah. S.Sos. M.M. (Penrem 045 Garuda Jaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI AD di Bangka Belitung Dapat Penghargaan