TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Siap Berantas Narkoba

By 18 Feb 2016 10:11Kodam I/Bukit Barisan
NARKO (1)

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0312/Padang Mayor Inf Dekki Sujatmiko, S.Pd., mewakili Dandim memberikan pencerahan tentang peran TNI dalam menciptakan stabilitas lingkungan tanpa narkoba kepada 60 orang penggiat anti narkoba bertempat di Aula Hotel Pangeran City Padang.

Kegiatan pembentukan penggiat anti narkoba ini dibuka oleh Wakil Walikota Padang Emzalmi sebagai Ketua Badan Narkoba Kota (BNK) Padang yang diikuti peserta dari lingkungan kalangan swasta yang dipilih dari kelurahan dan kecamatan Kota Padang yang diselenggarakan oleh BNN Pemprov Sumbar, Selasa (16/2).

“Sasaran narkoba adalah para mahasiswa hingga siswa. Maka Presiden RI menyatakan perang dengan Narkoba itu. Hal ini sama dengan program Pemerintah Kota Padang memberantas Narkoba,” ucap Ketua BNK Padang Emzalmi.

Sementara itu, Kasdim 0312/Padang menilai saat ini narkoba menjadi ancaman terbesar bangsa Indonesia. Karena itulah, TNI perlu mengambil bagian dalam upaya pemberantasan narkoba. “Salah satu tugas TNI adalah melawan dan memerangi setiap musuh negara. Karena itu, TNI pun memiliki wewenang untuk melawan narkoba,” ujarnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Siap Berantas Narkoba