TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonkav 11/Serbu Tampilkan Alutsista di SMAN Modal Bangsa

By 23 Feb 2016 18:16Kodam Iskandar Muda
sman

Aceh Besar, Batalyon Kaveleri 11/Serbu menampilkan alutsista dalam acara Flash Iridescent SMA N Modal Bangsa di Jl. Bandara Sultan Iskandar Muda Km. 12,5, Desa Meulayo, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (22/2).

Adapun alutsista yang ditampilkan Batalyon Kaveleri 11/Serbu tersebut Tank dan Anoa Panser. Alutsista itu merupakan alutsista yang dimiliki oleh TNI, khususnya di Batalyon Kaveleri 11/Serbu saat ini. Dengan menampilkan ini bertujuan agar para siswa/i mengetahui dan diharapkan makin cinta akan tanah air, bangsa dan negara.

Acara kegiatan FLASH Iridescent 2016 yang diselenggarakan OSIS SMA Negeri Modal Bangsa Provinsi Aceh ini merupakan momentum dalam pengembangan intelektualitas siswa/i SMP dan SMA. Dengan mengikuti berbagai event yang diperlombakan dan mampu bersaing secara sportif, sehingga kedepan generasi muda mampu menghadapi tantangan global.

Kepsek Bag Kesiswaan, Drs. Bukhari mengungkap rasa terima kasih kepada Batalyon Kaveleri 11/Serbu yang telah ikut mendukung kegiatan Flash Iridescent, dengan menampilkan alutsista buatan Pindad yaitu Panser Anoa.

“Kami berharap untuk siswa/i dari SMA N Modal Bangsa dapat cinta tanah air dan mengerti tugas dari Prajurit TNI untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ungkap Bukhari.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonkav 11/Serbu Tampilkan Alutsista di SMAN Modal Bangsa