TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 044/Gapo Terima Audiensi KPU Prop Sumsel

By 08 Mar 2016 19:37Kodam II/Sriwijaya
2b

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno menerima kunjungan dari Ketua KPU Prop Sumsel, bertempat di ruang kerja Danrem 044/Gapo Selasa (8/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut H. Aspahani, SE, Ak, MM ( Ketua KPU Sumsel), Alexander Abdulah SH. MH (Komisioner), Ahkmad Naafi, SH. Mkn (Komisioner), Henny Susantih, SPd. MSi, Liza Lizuarni SE, Drs. H. M. Daud HD, MSi. MM (Sekretaris), Drs Darmansyah MSi, Abdulah SH. MH, Hj. Aslinda, SE. MM, Ibnu Rosi, SH. Dalam kegiatan tersebut Danrem didampingi oleh Kasi Ter Letkol Inf Feridian Prabaya, Pasi Intel Mayor Inf Banu Tri Cahyono dan Kapenrem Mayor Inf Aris Barunawan.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Ketua KPU Prop beserta rombongan adalah bermaksud untuk bersilaturahmi dengan Danrem 044/Gapo dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi TNI khususnya jajaran Korem 044/Gapo dalam membantu mensukseskan rangkaian kegiatan Pileg dan Pilkada selama ini. Terakhir pelaksanaan kegiatan Pilkada serentak yang dilaksanakan di wilayah Sumsel yaitu 7 wilayah dapat terlaksana dengan aman dan lancar berkat dukungan dari Korem 044/Gapo beserta jajaranya. Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Sumsel menyerahkan buku laporan pelaksanaan Pilkada di 7 tempat di wilayah Sumsel. Pada kesempatan kedepan dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkada di Kab. Muba tahun 2017 dan Pilgub tahun 2018 KPU Prop Sumsel akan selalu berkoordinasi dengan Korem 044/Gapo.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Ketua KPU Sumsel beserta rombongan dan menyampaikan bahwa TNI khususnya Korem 044/Gapo beserta jajaran akan selalu memback-up Polri dalam pelaksanaan pengamanan guna kelancaran dan keamanan kegiatan Pilkada. Korem 044/Gapo akan berupaya maksimal dengan mengerahkan kekuatan yang ada baik satuan Teritorial maupun Yonif 141/AYJP yang berada di bawah komando Korem 044/Gapo.

Di akhir pertemuan tersebut Danrem sekali lagi menegaskan, bahwa Korem 044/Gapo beserta jajaran akan selalu mendukung sepenuhnya kegiatan KPU Prop Sumsel dalam menyelenggarakan Pilkada sesuai dengan tahapan yang sudah direncanakan. Diharapkan komunikasi dalam rangka pertukaran informasi dapat berjalan dengan lancar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 044/Gapo Terima Audiensi KPU Prop Sumsel