TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gerakan Nasional Indonesia Bersih

By 12 Mar 2016 08:29Kodam IV/Diponegoro
gib

Brebes, Kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih yang dilaksanakan oleh Kodim 0713/Brebes dengan tema “Melalui gerakan Nasional Indonesia Bersih kita wujudkan lingkungan yang bersih sehat dan indah dalam rangka mendukung program budaya bersih yang berkelanjutan guna terciptanya lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman.” Kegiatan ini bertempat di wilayah Kecamatan Brebes yang diikuti oleh 200 orang. Jumat (11/03/2016).

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 01/Brebes Kapten Arh Dirman Susanto, Anggota Kodim 0713/Brebes, Kepala Sekolah SDN 02 Brebes beserta guru dan murid, Kepala SDIT Nurul Hidayah Brebes beserta guru dan murid.

Adapun sasaran yang dibersihkan halaman sekolah, lingkungan belakang sekolah, pintu masuk dan sepanjang depan sekolah.

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P melalui Danramil 01/Brebes Kapten Arh Dirman Susanto mengatakan Wujud kepedulian TNI AD dalam rangka ikut serta menjaga kebersihan lingkungan supaya sehat dan indah serta mendukung program pemerintah yang berkelanjutan khususnya tentang budaya bersih lingkungan guna terciptanya lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman.

Dalam kegiatan bersih-bersih ini personel Kodim 0713/Brebes bersama instansi sekolah dalam hal ini SD yang ada di wilayah kecamatan Brebes dan murid-muridnya bahu membahu membersihkan sampah yang ada di sekitar sekolahan. (Kodim 0713/Brebes).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gerakan Nasional Indonesia Bersih