TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Administrasi Dan Pertanggungjawaban Bidang Intel/Pam Harus Semakin Baik

By 31 Mar 2016 13:19Kodam IV/Diponegoro
ren

Kubu Raya, Perwira Pembantu Madya Penggalangan (Pabanndyagal) Sinteldam XII/Tpr Letkol Cpl Dedi Kurnia Harahap menutup kegiatan pembekalan tertib administrasi dan wabku Intel/Pam TA 2016 yang berlangsung di Aula Kodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya. Rabu sore (30/03/2016).

Selama kegiatan pembekalan ini berlangsung, semua peserta sangat antusias untuk mengikuti dan menyimak dengan sungguh-sungguh materi yang disampaikan. “Saya melihat kalian telah mengikuti seluruh kegiatan pembekalan ini dengan serius, semangat dan aktif dalam proses pembekalan  dengan mengerjakan penugasan yang diberikan serta terjadi komunikasi dua arah saat menerima materi pelajaran” jelas Letkol Cpl Dedi.

Ia juga menyampaikan bahwa pembuatan perencanaan dan laporan kegiatan administrasi serta pertanggung jawaban keuangan dibidang Intel/Pam harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh, lanjut dedi, selama mengikuti pembekalan ini, sosialisasikan kepada rekan kalian baik atasan, sesama maupun bawahan yang memiliki tugas dan jabatan terkait dengan administrasi dan pertanggungjawaban keuangan.

Melalui kegiatan pembekalan ini Dedi berharap kepada para peserta agar pembuatan administrasi dan pertanghungjawaban keuangan lebih baik lagi.” Saya berharap kepada para peserta, pengetahuan dan keterampilan yang telah didapat dalam pembuatan administrasi dan pertanggungjawaban keuangan dibidang Intel/Pam semakin lebih baik, sebagai modal dalam menjabarkan dan melaksanakan program kerja  dan anggaran TA. 2016 bidang Intel/Pam”.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Administrasi Dan Pertanggungjawaban Bidang Intel/Pam Harus Semakin Baik