TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Akademi Militer di Kunjungi SMA Plus Astha Hannas

By 28 Mar 2016 09:31Akademi Militer
CDR_2601

Siswa/Siswi kelas X SMA Plus Astha Hannas yang berjumlah 60 orang siswa/siswi didampingi oleh 10 orang guru pendamping, berkunjung ke museum Taruna Abdul Djalil Akmil, museum SBY, keliling kesatrian Akmil didampingi 2 orang Taruna Akmil, alumni SMA tersebut. Kunjungan kali ini dalam rangka Study Tour.

Kepala sekolah SMA Plus Astha Hannas, Drs.H. Soetedja, M.SI. mengatakan  bahwa siswa/siswi kelas X merasa sangat senang dan bangga di beri kesempatan mengikuti Study Tour ke Akmil, karena banyak manfaatnya, bisa melihat langsung aktifitas kegiatan Taruna Akademi Militer, belajar memimpin, disiplin dan rasa setia kawan, mendapatkan pengalaman dan wawasan baru dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sekembalinya dari Museum Taruna Abdul Djalil dan keliling ksatrian Akmil diharapkan bisa membawa perubahan sikap dan perilaku yang positif dan lebih baik, menumbuhkan rasa cinta tanah air, jiwa pantang menyerah dan semangat dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah. dimana jenjang pendidikan mereka untuk meraih cita – cita masih panjang dan merupakan putra putri harapan masa depan bangsa Indonesia, agar para siswa/siswi mempunyai wawasan baru tentang Akmil dan mengharapkan di antara siswa/siswi ada yang masuk pendidikan menjadi Taruna/Taruni di Akmil. Mengikuti jejak para seniornya, tegas Kepala Sekolah.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Akademi Militer di Kunjungi SMA Plus Astha Hannas