TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ansipasi Cuaca Ekstrim Babinsa Ramil 07/Ngemplak Dan Warga Tebangi Pohon Tua

tbng

Guna antisipasi cuaca ekstrim hujan disertai angin Babinsa Ramil 07/Ngemplak Dim 0732/Sleman Serda Pandi Asmono bersama warga Dusun Gondang Legi bergotong royong menebangi pohon  yang sudah tua dan membahayakan banyak orang yang tumbuh disekitar dusun. Dengan gotong royong ini diharapkan dapat menghindarkan dan mengurangi resiko bencana baik yang jenisnya  personel maupun materril terutama pada saat terjadi hujan yang disertai angin kencang. Rabu (30/3)

Serda Pandi Asmono mengatakan dengan meningkatnya curah hujan yang disertai angin kencang dan petir dalam beberapa hari terakhir adalah akibat dari masa transisi cuaca. Sesuai petunjuk Danramil agar seluruh Babinsa untuk selalu memantau dan memonitor perkembangan di wilayahnya apabila terjadi hujan yang disertai angin.

Babinsa juga mengingatkan kepada warga apabila terjadi hujan yang disertai petir pada saat bekerja di sawah agar segera pulang hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.  Terakhir Babinsa Srd Pandi Asmono mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga atas kerjasama dan partisipasinya selama pelaksanaan gotong royong.(Kodim 0732/Sleman)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Kodam Jaya Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kostrad Kodam IX/Udayana Puspen TNI Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ansipasi Cuaca Ekstrim Babinsa Ramil 07/Ngemplak Dan Warga Tebangi Pohon Tua