TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Aspers Kasdam VI/Mlw Dan Ketua Koni Talk Show DI BTV

By 03 Mar 2016 14:43Kodam VI/Mulawarman
20160303c-1

Balikpapan,  Aspers Kasdam VI/Mlw Letnan Kolonel Arh Blasius Popylus, Ketua Koni Balikpapan Bpk. Roy Nirwan, Ketua Pelaksana Lomba Lari 10 K Hj. Nur Awaliyah dan Kasat Lantas Polresta Balikpapan hadir sebagai nara sumber dalam acara Talk Show di BTV yang bertajuk “Bincang Pagi” mulai pukul 08.00 s/d 09.00 Wita yang berlangsung di Studio BTV Lantai 5 Gedung Biru Kaltim Post Grup Jln. Soekarno Hatta KM 3,5 Balikpapan, Kamis (3/3).

Dalam program acara Talk Show tersebut Aspers Kasdam VI/Mlw dan Ketua Koni Balikpapan menyampaikan materi siaran tentang Persiapan dan Kesiapan Lomba Lari Mulawarman – Koni Balikpapan 10 K TA. 2016 yang dipandu langsung oleh Bapak. Wijiyanto selaku moderator dari BTV.

Kegiatan Talk Show tersebut merupakan kerjasama antara pihak Kodam VI/Mlw dan Koni Balikpapan bersama PT. Balikpapan TV untuk mensosialisasikan persiapan dan kesiapan serta dukungan dalam rangka ikut serta mensukseskan jalannya kegiatan Lomba Lari Mulawarman dan Koni Balikpapan 10 K TA. 2016 kepada masyarakat luas terutama warga Kota Balikpapan dan sekitarnya.

Dalam siarannya Aspers Kasdam VI/Mlw Letnan Kolonel Arh Blasius Popylus meminta kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam VI/Mlw beserta keluarganya agar mendukung sepenuhnya dan mensukseskan jalannya kegiatan Lomba Lari Mulawarman dan Koni Balikpapan 10 K dalam rangka HUT ke 119 Kota Balikpapan dengan berpartisipasi secara aktif dukungan pengerahan personel baik Prajurit, PNS maupun Atlet Kodam VI/Mlw sebagai peserta lari 10 K.

Kegiatan Lomba lari 10 K yang akan dilaksanakan oleh Kodam VI/Mlw kerjasama dengan Koni Balikpapan TA. 2016 ini merupakan event kolosal hasil garapan bersama dalam memperingati HUT Kota Balikpapan ke – 119.

Tujuan utamanya adalah memasyarakatkan olah raga lari marathon 10 K secara terbuka guna menjaring prestasi Atlet pelari jarak jauh sekaligus sebagai ajang pariwisata Kota Balikpapan karena sifatnya terbuka untuk masyarakat dari luar daerah. Selain itu Panitia juga menyiapkan hadiah menarik berupa Tropi dan uang pembinaan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Aspers Kasdam VI/Mlw Dan Ketua Koni Talk Show DI BTV