TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Awal Pengenalan Satgas Pamtas Yonif 614/Rjp Dengan Melaksanakan Dzikir

By 28 Mar 2016 07:02Kodam VI/Mulawarman
20160328a

Dansatgas Pamtas Yonif 614/Raja Pandhita Mayor Inf Rudi Setiawan, S.E beserta anggota Satgas Pamtas, melaksanakan Dzikir inaabah di Masjid Al-Muqaddis Kab. Nunukan Kalimantan Utara sebagai sarana komunikasi pertama dengan masyarakat Kab. Nunukan, Minggu (27/03). Acara tersebut merupakan suatu bentuk untuk menambah ketaqwaan Prajurit Yonif 614/Rjp, sehingga diharapkan menekan terjadinya pelanggaran yang dilakukan anggota Satgas Pamtas Yonif 614/Rjp.

Dalam acara tersebut, Dzikir Inabiah juga sebagai akhir purnatugas Satgas Pamtas Lama Yonif 521/DY dan akan diganti oleh Satgas Pamtas Baru Yonif 614/Rjp. Ada dalam rangakian acara kata sambutan dari Dansatgas Yonif 614/Rjp Mayor Inf Rudi Setiawan, S.E. sangat senang disambut baik oleh warga Kab Nunukan dan pada awal penugasan ini Batalyon Infanteri 614/Rjp yang bertugas dengan sebaik-baiknya selama 9 bulan di Kab Nunukan.

Kegiatan Dzikir Inaabah diawali dengan sholat dhuha berjamaah, dilanjutkan membaca sholawat bersama-sama dan kemudian dilanjutkan dzikir diakhiri dengan pembacaan do’a. Kegiatan dzikir Inaabah ini bermaksud untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitar Kab Nunukan Kalimantan Utara dan melalui kegiatan tersebut juga dapat menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan pada jiwa prajurit Satgas Pamtas Yonif 614/Rjp.

Turut Hadir dalam acara Dzikir Inabiah Asisten 1 Pemda Nunukan, Wakapolres Kab. Nunukan dan Dansatgas Yonif 521/DY. Kegiatan ini dilaksanakan dua minggu dan tempatnya bergiliran di masjid sewilayah Kab Nunukan Kalimantan Utara.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Awal Pengenalan Satgas Pamtas Yonif 614/Rjp Dengan Melaksanakan Dzikir