TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Kormil 13/Kranggan Kodim 0706/Tmg Membantu Pelaksanaan Penyemprotan Hama Padi Dengan Masyarakat

By 28 Mar 2016 14:32Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160328-WA0006

Anggota Koramil 13/ Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Serda Sariyadi dan Koptu Surokhmat melaksanakan penyemprotan padi dengan Anggota kelompok tani “Sumber Makmur II,” di Dusun Tempuran Desa Klepu Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Senin (28/3/2016).

Dalam kegiatan penyemprotan tanaman padi mengunakan pupuk sejenis,”Petroganik, guna mencegah serangan wereng dan ulat yang saat-saat ini sudah mulai menyerang tanaman padi maka dari itu Babinsa membantu dalam penyemprotan bersama PPL dan petani di sawah.

Kegiatan ini Babinsa selalu mendampingi petani dalam melaksanakan kegiatan baik dalam penyemprotan tanaman padi,Babinsa juga selalu memberikan dan cara merawat padi dengan baik.

Dalam hal ini sudah di lakukan oleh Babinsa untuk membantu dalam penyemprotan tanaman padi, di harapkan dengan kegiatan ini padi akan selalu tumbuh sehat dan menghasilkan dan menghasilkan panen padi yang memuaskan dan hasil yang maksimal seperti yang kita harapkan dalam mendukung Swasembada Pangan yang di programkan oleh pemerintah.( Koramil 13/Kranggan)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Kormil 13/Kranggan Kodim 0706/Tmg Membantu Pelaksanaan Penyemprotan Hama Padi Dengan Masyarakat