TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Ramil 07/Ngemplak Aktif Pendampingan Petani

By 08 Mar 2016 09:34Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160308-WA0004_1_1

Dalam rangka melaksanakan pendampingan program upsus sebagai  Babinsa Serda Suhadi anggota Koramil 07 /Ngemplak aktif turut serta membantu petani dalam rangka panen padi, didusun Morangan Desa Sindumartani, Selasa (8/3).

Walaupun dalam pelaksanaan panen padi jenis Ciherang kali ini kurang bagus dikarenakan dalam pemilihan benih dan cara tanam yg belum sesuai aturan dari dinas pertanian. Untuk itu Serda Suhadi berupaya mengajak para petani untuk kedepan agar mengikuti cara yng dianjurkan pemerintah agar hasil panen lebih maksimal. Serta  mengajak agar dalam pengolahan tanah, pemilihan benih, cara tanam, pemupukan, penyiangan, serta cara panen yang benar sesuai aturan dari pemerintah sehingga hasil panen bisa baik dan maksimal. Sehingga terwujud swasembada pangan  di Indonesia.

Hasil arahan dan ajakan Serda Suhadi yg merupakan Babinsa Sindumartani disambut baik oleh petani Dusun Morangan dan para petani kedepan akan berusaha melaksanakan cara tanam Tajarwo dan melaksanakan ajakan Babinsa dengan cara cara bertani yang benar. Guna terwujudnya upaya kusus dalam rangka swa sembada pangan di Indonesia. (Koptu Her Pendim 0732/Slm)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Ramil 07/Ngemplak Aktif Pendampingan Petani