Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Bedah Rumah Inaq Pinah Langsung Diserahkan Danrem 162/WB

Dibaca: 67 Oleh 11 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., menyerahkan rumah hasil bedah kepada Inaq (Ibu) Pinah sebagai pemilik setelah beberapa bulan yang lalu di kerjakan yang bekerjasama dengan Komonitas Sosial Facebook yang dimotori oleh Mas Ocong dan Istri memberi bantuan untuk rehab rumah  milik Inaq Pinah tidak layak huni, Jumat (11/3)  di wilayah Kota Mataram.

Pada kesempatan tersebut hadir Danrem 162/WB, Dandim 1606/Lobar, Ka/Pa Disjan Korem 162/WB, Kadis Sosial Kota Mataram, Kades Banjar, Ketua Persit Koorcabrem 162 beserta pengurus, Toga, Tomas setempat. Penyerahan rumah Inaq Pinah ini di laksanakan dengan pemotongan pita oleh Ketua Persit Koorcabrem 162 pertanda rumah secara resmi diserahkan kembali kepada Inaq Pinah.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, pelaksanaan bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk komunikasi sosial kreatif dan binter secara terbatas dari anggota TNI khususnya Korem 162/WB. Kegiatan bedah rumah ini dikerjakan oleh anggota Korem dan Jajarannya, bukan kali ini saja tapi sebelumnnya juga sering kita laksanakan selain bedah rumah TNI juga telah memberikan bantuan berupa Jambanisasi di wilayah NTB yang Alhamdulillah sudah terlaksana karena itu merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyakat diwilayahnya.  Pada hari ini kita saksikan bersama penyerahan hasil bedah rumah kepada Inaq Pinah mudah-mudahan rumah ini menjadi berkah dan bermanfaat buat Inaq Pinah dan cucunya.

Baca juga:  Pangdam IX/Udayana Silaturahmi Dengan Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar

Selain itu Kadis Sosial Kota Mataram juga memberikan bantuan berupa satu unit Kursi Roda yang diserahkan langsung oleh Kadis Sosial Kota Mataram kepada Keluarga yang membutuhkan.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel