Skip to main content
Kodam Jaya

Danbrigif 1 PIK/JS Meresmikan Selasar Lapangan Tembak Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha

Dibaca: 4 Oleh 17 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danbrigif 1 PIK/JS Kolonel Inf Rionardo didampingi Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 201/Jaya Yudha, Letnan Kolonel Inf Gogor, meresmikan Selasar lapangan tembak jarak 300 meter di lapangan tembak Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha, Rabu (16/3/2016)

Danbrigf 1 PIK/JS menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih atas gagasan, ide dan dukungan dari semua pihak sehingga Selasar lapangan tembak Jarak 300 meter ini dapat terwujud dengan baik.”

Danbrigif 1 PIK/JS juga menjelaskan , tugas pokok TNI prajurit itu adalah bertempur, oleh sebab itu untuk menyiapkan prajurit yang profesional yang perlu dipersiapkan dan selalu diasah dimanapun kita bertugas ada dua yang pertama manuver dan yang kedua kemampuan menembak. TegasDanbrigif 1 PIK/JS.

“Itulah yang akan memenangkan setiap pertempuran, manakala kita tidak bisa bermanuver maka kita tidak bisa mendekati sasaran/ musuh, begitu juga menembak, manakala kita dapat bermanuver tapi kita tidak memiliki kemampuan menembak kita seperti menyetor badan dan menyetor nyawa kepada musuh,” terang Danbrigif 1 PIK/JS.

Baca juga:  Amankan Aksi Unjuk Rasa Kodam Jaya/Jayakarta Siapkan 860 Personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Ke Polda Metro Jaya

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel