TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0301/Pekanbaru Ingatkan Camat dan Lurah Perketat Pengawasan Lahan Tidur

By 17 Mar 2016 13:08Kodam I/Bukit Barisan
PRY_7863

Pekanbaru (17/3/2016) – Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Tunjung Setyabudi mengingatkan Camat dan Lurah agar melibatkan segenap masyarakat untuk menggalakkan semangat gotong royong, membersihkan parit pengantar, lahan tidur, serta memantau dan memastikan wilayah masing-masing-masing benar-benar aman dari kebakaran.

“Yang terpenting adalah membangun komunikasi dan informasi gerak cepat antar satuan dan lembaga terkait dalam pencegahan kebakaran lahan dan hutan ini,” ujar Dandim dalam rapat lintas sektoral, di ruang rapat Walikota Pekanbaru.

Dalam rapat Tim Siap Siaga Darurat Kebakaran Lahan dan Hutan ini dipimpin Asisten Pemerintahan Dastrayani Bibra dengan dihadiri Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Tunjung Setyabudi, Kasat Sabhara Kompol Lilik, Prwakilan Lanud Mayor Pnb Tengku Madidinsyah, Perwakilan BMKG Slamet Riyadi, Kepala BPBD Damkar Burhan Gurning, serta para utusan SKPD dan Camat se-Kota Pekanbaru. (Penrem 031/WB)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0301/Pekanbaru Ingatkan Camat dan Lurah Perketat Pengawasan Lahan Tidur