TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0706/Temanggung Bergabung Dengan Densus 88 Mengeledah Rumah Terduga Teroris

dan2

Temanggung – Dandim 0706/Temanggung bergabung dengan Densus 88 mengeledah rumah yang diduga dijadikan markas gembong teroris teroris A.n Tatak lusiantoro, 44 th, islam, alamat asal Dsn Beji rt 01 rw 07 Ds/Kec Kedu Kab. Temanggung, di ds. Greges Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung.

Dikabarkan, terduga teroris yang berada di dalam rumah atau di SMP Islam Terpadu Ds. Greges Menurut sumber dari kepolisian di TKP, Selasa (8/3/16). Terduga teroris diamankan oleh Densus 88 dan dibawa ke Mapolres. Sementara para jurnalis dan warga dilarang mendekat lokasi lantaran saat ini sudah dipasangi police line. Para jurnalis cuma bisa menyaksikan drama penggerebekan tersebut dari kejauhan.

Dandim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.Sos. menyampaikan TKP tersebut disisir oleh polisi dari semua arah. Kami juga menerjunkan anggota untuk membatu dari Tim (Densus 88, Gegana Polda Jateng dan Polres Temanggung), yaitu dari Koramil 11/Tembarak dan Unit Intel Kodim 0706/Temanggung memonitor wilayah sekitar lokasi penggrebekan. Pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0706/Temanggung Bergabung Dengan Densus 88 Mengeledah Rumah Terduga Teroris