Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0713/Brebes Silahturahmi Ponpes Miftahurrohman

Dibaca: 107 Oleh 07 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

melaksankan kegiatan Silahturahmi anjangsana ke Pondok pesantren Miftahurrohman pimpinan K.ohid Thabrani HRA di Kampung Baru Jati Desa Gunung Sugih Kecamatan Salem. Sabtu (05/03/2016).

            Pada Kesempatan tersebut, Dandim 0713/Brebes memperkenalkan diri sekaligus memaparkan  tujuan beliau silahturahmi kepesantren agar terjalin komunikasi kepada pimpinan pesantren dan untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat di Kabupaten Brebes juga sebagai salah satu media mensosialisasi tentang wawasan kebangsaan, bahaya faham radikal, terorisme dan penistaan agama kepada tokoh-tokoh pesantren dengan harapan tokoh masyarakat tersebut dapat mengajak dan mengajar serta mensosialisasi kembali kepada anak didik dan masyarakat sekitar.

                Saat mengunjungi pesantren Miftahurrohman, pimpinan pesantren sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan bapak Dandim 0713/Brebes dan jajarannya sebagai jalinan silahturahmi antara ayah dan anak. “InsyaAllah, langkah dan pesan yang bapak sampaikan akan kita laksanakan agar tercipta anak-anak yang sholih dan sholihah mendapat ridho kemudahan dari Allah SWT. Pesantren ingin anak-anak kita inin menjadi orang-orang yang sholih dengan apapun profesinya.” Ujar Pimpinan pesantren.

Baca juga:  Kodim Menggelar Upacara Pencanangan Penghijuan

            Pada kesempatan anjangsana tersebut Dandim 0713/Brebes, berkesempatan menyerahkan secara simbolis tali asih  kepada pemimpin Pondok pesantren Miftahurrohman.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel