TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0732/Sleman Kunjungi Balai Pelatihan Tanaman Organik Merapi di Cangkringan

By 17 Mar 2016 07:44Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160316-WA0042

Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo melaksanakan kunjungan kerja ke Balai Pelatihan/Penataran tanaman organik / Tanaman Organik Merapi ( TOM ) yang melibatkan juga anggota Kodim 0732/Sleman di RM Moro Lejar Balangan Desa Wukirsari Kec. Cangkringan Kab. Sleman.

Dalam kunjungan kerja tersebut kurang lebih selama 1,5 jam tidak sungkan sungkan Dandim 0732/Sleman juga terus bertanya tentang cara cara penyiapan lahan, bibit, penanaman, perawatan dan sampai proses panen.

Hal tersebut menjadikan apresiasi tersendiri bagi Bpk Susanto selaku Kepala Badan Pengawas Mutu Pertanian Kab Sleman dan  Bpk Untung Selaku Pemilik Balai Pelatihan Tanaman Organik / Tanaman Organik Merapi ( TOM ) yang berdiri dengan swadaya yang berada di Dusun Balangan Desa Wukirsari Kec. Cangkringan tersebut.

Dandim  juga sangat antusias dan betul betul mendengarkan dalam menerima penjelasan tersebut,disamping itu Komandan juga berpesan kepada peserta penataran khususnya yang dari anggota Kodim 0732/Sleman dengan harapan agar semua ilmu yg di dapat selama Penataran, karena di kemudian hari bisa di sosialisasikan dan di praktekan di Desa binaanya.

Sehingga hal tersebut juga bisa membantu  dalam  mendukung program ketahanan pangan yang di canangkan dari pemerintah pusat. (Koptu Her Pendim 0732/Slm)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0732/Sleman Kunjungi Balai Pelatihan Tanaman Organik Merapi di Cangkringan