Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0732/sleman Kunjungi Daerah Rawan Becana Alam Lereng Merapi Wilayah Koramil 01/cangkringa

Dibaca: 50 Oleh 15 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Serma Parjana Babinsa Umbulharjo Cangkringan dan anggta Koramil 01Cangkringan mendampingi Dandim 0732/Sleman Letkol ARM Djoko Sudjarwo ke wilayah Lereng Merapi Koramil 01/Cangkringan dalam rangka mengenal wilayah yg Rawan dengan Becana alam Lahar dingin yang masih sering terjadi Aliran sungai yg berhulu di dari Gunung Merapi, Selasa (15/3)

Komandan Kodim juga Mengunjungi tepatnya di petilasan rumah Juru Kunci Alm Mbah Marijan yang menjadi Korban bencana Alam Erupsi gunung merapi tahun 2010 yang lalu.

Banyak hal yang di dapat dari kegiatan tersebut,di antaranya Dandim 0732/Sleman dan aggta Koramil 01/Cangkringan terlihat akrab dgn masyarakat sekitar Gunung merapi.
Dandim 0732/Sleman dan aggta Koramil 01/Cangkringan Melaksanakan Komsos dengan Masarakat lereng Merapi’ Masarakat sangat antusias dengan kunjungan Komandan Kodim 0732/Sleman menunjukan bahwa TNI di Cintai Rakyat , mampu beradaptasi secara langsung dengan masyarakat sekitar.

Dandim 0732/Sleman juga menyapa dan berkomunikasi degan para Bikshu Wisatawan Asing dari Thailand yang pada saat itu sedang mengunjungi wisata Gunung Merapi di sekitar Desa wisata Umbulharjo Cangkringan. (

Baca juga:  Team Tenis Kodim 0705/Mgl Ramaikan Piala Walikota Magelang

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel