TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1402/Polmas: Anggota Kodim, Hindari Narkoba

By 02 Mar 2016 08:58Kodam XIV Hassanudin
photo_2016-03-02_07-31-22

Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Kav I Made bagus Suraputra  menegaskan kepada anggota untuk menjauhi narkoba karena  prajurit terbukti terlibat narkoba akan diberi sanksi berat bahkan dipecat dari kesatuan. Rabu(01/03)

Hal itu diungkapkan Dandim 1402/Polmas saat membuka kegiatan UTP umum dihadapan Prajurit Kodim 1402/Polmas di lapangan upacara kodim 1402/polmas selasa kemarin.

Dandim meminta, prajurit dan PNS  Kodim 1402/Polmas agar menjauhi dan menjaga diri serta keluarganya dari narkoba. Karena narkoba sudah menjadi musuh bangsa dan menyerang generasi muda serta merusak pola pikirnya.

Menurut Dandim, saat ini penggunaan Narkoba di Indonesia sangat luar biasa. Bahkan kasus terkini yang terjadi di salah satu lingkungan militer di tanah kusir jakarta.

Untuk itu, Dandim  menginstruksikan kepada seluruh prajurit dan PNS di Kodim 1402/Polmas , agar jangan sampai menggunakan serta menyalahgunakan Narkoba.

“Jangan hanya alasan coba-coba, pelampiasan terhadap masalah yang dihadapi, stres dan lain sebagainya, anda terjebak dalam penyalahgunaan Narkoba,

“Tatap masa depan, berpikir sebelun bertindak, jangan korbankan masa depan dan keluarga. Betapa malunya mereka jika kita terjerumus kepada narkoba, mengakibatkan penyengsaraan diri pribadi dan juga keluarga.

Mengakhiri Pengarahannya  Dandim  menambahkan, Kepada seluruh prajurit dan PNS ditekankan agar meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas. Patuhi segala ketentuan dan aturan, lengkapai surat-surat seperti SIM dan STNK, pastikan bahwa kondisi kendaraan layak jalan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1402/Polmas: Anggota Kodim, Hindari Narkoba