TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Memberikan Pembekalan Binter

By 01 Mar 2016 13:01Kodam IV/Diponegoro
P_20160229_081837_1_p

Temanggung – Dandim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.Sos memberikan pembekalan dalam pelaksanaan pembukaan pembekalan Teritorial yang diikuti oleh 35 orang anggota bertempat di Aula Koramil Model 01/Temanggung, (29/2).

Penyelenggaraan kegiatan Pendayagunaan Koramil Model akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Februari s.d 4 Maret 2016 dengan 20 Materi tentang Binter, Sikap Ter dan 5 Kemampuan Ter baik secara teori maupun praktek di lapangan.

Meningkatnya kemampuan APKOWIL sebagai pelaksana BANTER, meningkatnya kemampuan APKOWIL untuk mempengaruhi masyarakat di bidang kesadaran bernegara dan bela negara dan meningkatnya kemampuan APKOWIL untuk menyiapkan pertahanan darat di wilayahnya.

Pada kesempatan itu pula Dandim menyampaikan dengan harapan para peserta setelah mendapatkan pembekalan ini bisa memahami dan menguasai kemampuan bidang Teritorial.

Kita samakan Visi Misi antara pimpinan dengan anggota supaya dalam melaksanakan tugas terasa enteng tidak merasa terbebani oleh tugas sehari-hari. Saya berharap suatu saat ada pembekalan di Makodim yang mengisi adalah dari anggota Koramil model walaupun berpangkat Kopral namun mampu memberikan/menyampaikan materi tentang Binter, karena anggota Koramil Model adalah orang orang pilihan yang mempunyai kemampuan lebih. Pungkasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Memberikan Pembekalan Binter