TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil Dan Babinsa Ramil 02/Pakem Berikan Kedisiplinan Para Napi Narkotika

By 16 Mar 2016 08:24Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160314-WA0064

Danramil 02/Pakem Dim 0732/Sleman Kapten Inf Suwardi  didampingi 3 anggota Koramil 02/Pakem melaksanakan  giat Binter di Lapas Narkotika kelas ll A pakem dalam rangka melatih Tata Upacara Pengibaran Bendera Merah putih kepada para Napi ( Warga Binaan Lapas Narkotok kelas ll A Pakem ), pada hari Selasa (15/5).

Kapten Chb Suwardi mengungkapkan bahwa ini merupakan kegiatan yg ke dua kalinya. Kegiatan disambut baik oleh Ka Lapas dan berharap terus berlanjut. Sesuai permohonan Kalapas Pakem  M. Ali Syeh Banna, Bc.Ip, S.Sos,M.Si. dalam silaturohmi ke Koramil 02/Paakem pada saat itu menyampaikan permohonan yg disertai dengan surat permohonan kepada Koramil 02/Pakem agar berkenan Melatih upacara pengibaran Bendera dan Tata Upacaranya dan pemberian pengetahuan Wawasan Bela negara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap bulan dan setiap tanggal 17 dilaksanakan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dengan  petugas dan pesertanya adalah para Napi ( Warga Binaan Lapas Narkotik kelas II A  Pakem).

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggugah kembali Rasa Nasionalisme dan  semangat untuk hidup sebagai bangsa yg sadar dan selalu dapat mentaati Undang Undang, Peraturan serta Hukum yg berlaku di Negara Kesatuan RI. Serta memberikan wawasan dan bekal kesadaran kepatuhan dan kedisiplinan selama menjalani pembinaan di Lapas Narkotika kelas II A pkm. Dengan cara yg demikian maka akan selalu terjalin bekerja sama dan saling berkordinasi, berkomunikasi dg baik sehingga setiap ada perkembangan yg terjadi hal hal yg  menonjol akan disampaikan ke Koramil 02/Pakem, ujar  Danramil.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil Dan Babinsa Ramil 02/Pakem Berikan Kedisiplinan Para Napi Narkotika