TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil Serahan Bantuan Alsintan

alsin

Pringsurat. Komandan Koramil-10/Pringsurat Kodim 0706/Temanggung Kapten Inf Hartono didampingi Ka UPT Dintanbunhut Kec. Pringsurat Bapak Edi Budi Suwarno secara simbolis menyerahkan bantuan Alsintan berupa Hand Tractor G.3000 kepada Poktan Suka Makmur yang diketuai oleh Bapak Yamidi dan disaksikan oleh seluruh anggota Poktan di Dusun Tegalwungu Desa Kupen bersamaan dalam acara selapanan Poktan, Jumat, 18-03-2016.

Komandan Koramil-10/Pringsurat Kodim 0706/Temanggung Kapten Inf Hartono didepan para anggota Poktan menyampaikan kita wajib bersyukur kepada Allah SWT atas bantuan Alsintan berupa Tracktor G.3000 semoga dengan tracktor solusi percepatan olah sawah dapat terwujud karena terbatasnya tenaga olah lahan, sehingga upaya khusus (Upsus) percepatan produksi padi, jagung dan kedelai dapat tercapai dengan maksimal diwilayah kita. Semoga tidak ada kendala dalam mendukung swasembada pangan semua bantuan sudah terpenuhi mulai pupuk subsidi, benih unggul dan Alsintan serta tentang tata cara bercocok tanam yang sesuai perkembangan zaman yaitu Jajar Legowo yang telah terbukti dalam hasil produktivitasnya.

Ketua Poktan Suka Makmur Bapak Yamidi mengatakan Alhamdulilllah Poktan kami sekarang maju sangat pesat semua ini berkat pendampingan dari Babinsa serta PPL dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu swasembada pangan apalagi sekarang Poktan Suka Makmur mendapat bantuan berupa Alsintan Hand Tracktor G.3000 yang tenaganya sangat luar biasa, mari kita rawat bersama biar usia pakai menjadi lama, harapan saya mudah-mudahan pemerintah ini bisa berjalan baik, sehingga dampaknya buat petani, karena petani selalu perlu bantuan, tambahnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil Serahan Bantuan Alsintan