TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil Tempuran Canangkan Gerakan Anti Narkoba

By 31 Mar 2016 10:27Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160328-WA0010

Danramil 22 Tempuran Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Reimond DN memimpin upacara di halaman sekolah SMP N 3 Tempuran, Kamis (31/03).

Pencanangan Gerakan Anti Narkoba ini diikuti oleh seluruh guru, siswa/siswi SMP N 3 Tempuran. Dalam amanat yang dibacakan oleh  Danramil 22 Tempuran bahwa pemerintah Kabupaten Magelang mempunyai misi mewujudkan peningkatan kualitas SDM dan kehidupan beragama, karena penduduk yang berkualitas dan berlandaskan agama merupakan benteng yang paling ampuh dan dapat menangkal peredaran narkoba,zat adiktif dan psikotropika di Kabupaten Magelang.

Kota – kota besar di Indonesia telah menjadi tujuan atau sasaran peredaran narkoba internasional dengan target utama para generasi muda penerus bangsa,seperti remaja,anak – anak sekolah maupun mahasiswa dengan melalui beberapa faktor srperti faktor keluarga, kepribadian, pertemanan, lingkungan sekolah dan kesempatan. Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan dalam amanat khususnya kepada Dewan Pendidikan Kabupaten Magelang. Karena kunci utama sukses dan berhasilnya pembangunan di Kabupaten Magelang ditentukan oleh kualitas SDM itu sendiri.

Siti Jajar, Kepala SMP N 3 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kepada Danramil 22 Tempuran beserta anggota yang sudah meluangkan waktu untuk menjadi Irup pada upacara kali ini dan sudah memberikan pesan – pesan moral kepada para siswa/siswi tentang bahayanya narkoba bagi kesehatan maupun dorongan motivasi dalam kegiatan belajar siswa. “Ini sangat bermanfaat bagi kami maupun anak – anak “pungkas Siti Hajar. (hombing)

Danramil Tempuran Canangkan Gerakan Anti Narkoba