TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/LW Serahkan Helm SNI

By 11 Mar 2016 08:36Kodam Iskandar Muda
im2

Lhokseumawe – Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto. SH, melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan Komunitas Becak Motor (Betor) wilayah Kota Lhokseumawe, Kamis (10/3), di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut, Danrem 011/LW Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH menyerahkan Helm Bersetandard Nasional Indonesia kepada perwakilan Komunitas Becak Motor. Usai penyerahan helm, Danrem 011/LW didampingi para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 011/LW, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Kapenrem 011/LW, Kasatreskrim Kota Lhokseumawe, para wartawan media media cetak, elektronik dan online Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, serta diikuti oleh seluruh Komunitas becak motor dengan sangat antusias melaksanakan kompoi bersama mengelilingi Kota Lhokseumawe dan kembali finish di Lapangan Jenderal Sudirman.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH menyampaiakan, Tugas pokok TNI selain Operasi Militer Perang (OPM), tugas TNI juga melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP), diantaranya, TNI bersama masyarakat bersama-sama menjaga kondisi yang sudah kondusif ini menjadi lebih baik lagi, melalui kegiatan silaturrahmi dan komunikasi dgn masyarakat seperti yang kita laksanakan saat ini. “Tanpa dukungan masyarakatnya, tugas TNI pun tidak akan berjalan lancar,” katanya.

Danrem 011 berharap, kepada masyarakat jangan sampai kita terpengaruh dengan hasutan oleh pihak ketiga, yaitu orang-orang yang menginginkan daerah kita tidak aman, bahkan secara tidak kita sadari bahwa kita telah digiring kepada “Proxy War” perang yang melibatkan pihak ketiga.

“Aceh kini sudah kondusif, jadi jangan sampai kita terpengaruh dengan hal-hal membuat suasana tidak kondusif, jangan sampai kita kembaki ke era yg lalu. Jadikan situasi yang kondusif saat ini untuk beraktivitas senyaman mungkin., ungkapnya.

Yang terpenting, mari kita jalin silaturrahmi yang baik, silahkan komunikasi dengan prajurit saya yang ada di pedesaan, dilapangan yaitu Babinsa yang siap membantu kesulitan Rakyat khususnya Wilayah Korem 011/LW yang ada di 12 Kabupaten/Kota, jadi mari kita jaga aceh yang sudah kondusif ini dengan baik. Tegas Danrem 011/LW.

Penyerahan helm tersebut, sebagai wujud kepedulian TNI, khususnya Korem 011/LW dan jajarannya kepada masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Kota Lhokseumawe, demi keselamatan dan keamanan saat mengendara, Mari kita bersama-sama untuk terus menerapkan budaya aman berkendara, dengan harapan, jumlah kecelakaan sepeda motor makin menurun, Harap Kolonel Inf Dedy Agus.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/LW Serahkan Helm SNI