Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 022/pt Terima Audensi Ketua MUI Siantar-simalungun

Dibaca: 114 Oleh 18 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 022/PT, Kolonel Inf Toto Nur­wanto S.I.P, M.Si menerima audensi Ketua MUI Kota P. Siantar Drs. HM. Ali Lubis dan Ketua MUI Kab. Simalungun H. Abdul Halim Lubis di ruang tamu Makorem 022/PT Jl. Asahan Km. 3,5 Pematangsiantar, Kamis (17/3).

Audiensi Ketua MUI Siantar-Simalungun ini bertujuan untuk bersi­la­turahmi, sekaligus untuk meminta dukungan Danrem 022/PT atas rencana kegiatan MUI dan organisasi Islam yang akan mengadakan tablig akbar, pelayanan kesehatan pengobatan gratis, pemberian vitamin, bibit pohon dan alat-alat kebersihan kepada masyarakat.

Kegiatan tabligh akbar akan diikuti sekitar 5.000 orang peserta dari berbagai daerah, terutama dari masyarakat Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar, jelas Ketua MUI Kota P. Siantar Drs. HM. Ali Lubis.

Dalam kesempatan itu, Ketua MUI Kab. Simalungun H. Abdul Halim Lubis juga mengatakan MUI akan mendukung program Korem 022/PT dalam melaksanakan pembinaan territorial untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat sehingga tercipta ketahanan wilayah  yang kondusif di wilayah Korem 022/PT.

Baca juga:  Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Dampingi Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Jambi Tinjau Serbuan Vaksinasi

Sementara itu, Danrem 022/PT, Kolonel Inf Toto Nur­wanto S.I.P, M.Si menyampaikan akan berupaya memberikan dukungan demi suksesnya kegiatan yang akan dilaksanakan MUI Siantar-Simalungun dan berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan nantinya dapat menjadi momen yang bermanfaat kepada masyarakat.

Danrem menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Siantar-Simalungun ke Ko­rem 022/PT, dan menyampai­kan apre­siasi kepada MUI yang memberikan kontribusi positif kepada masyarakat  Siantar-Simalungun

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel