Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 022/PT Terima Audensi MUI Sumut

Dibaca: 85 Oleh 09 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Toto Nurwanto, S.I.P.,M.Si menerima Audiensi Majelis Ulama Indonesia Provinsi Sumatera Utara di Ruang Transit Makorem 022/PT Jln. Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Selasa (8/3).

Audiensi Dewan Pimpinan MUI Sumut kepada Danrem 022/PT bertujuan untuk bersilaturahmi, sekaligus menerima masukan tentang rencana pengukuhan pengurus MUI Sumut masa khidmat 2015-2020 dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I serta Seminar Nasional dengan tema Kebangsaan dan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin yang akan dilaksanakan di Hotel Inna Parapat pada tanggal 19-20 Maret 2016. Kegiatan tersebut dilakukan oleh MUI Sumut untuk kepentingan pembinaan umat dan masyarakat dalam menjaga dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Toto Nurwanto, S.I.P.,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Majelis Ulama Indonesia Provinsi Sumatera Utara ke Korem 022/PT dan menyampaikan apresiasi kepada MUI yang telah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Sumut.

Selanjutnya Danrem 022/PT mengharapkan MUI dapat bersinergis dengan kegiatan pembinaan teritorial Korem 022/PT yang dapat langsung menyentuh masyarakat guna meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Baca juga:  Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Tanggung Jawab Kita Semua

Menanggapi akan diadakannya pengukuhan pengurus MUI Sumut, Danrem 022/PT menyatakan dukungannya dan akan membantu kesiapan proses acara pengukuhan. “Kita akan bantu tenaga, pikiran dan fasilitas 10 kamar Mess Korem 022/PT di Parapat untuk mendukung kelancaran proses Pengukuhan Pengurus MUI Sumut”, ungkap Danrem 022/PT.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum MUI Sumut Drs. Asro MA, Pengurus MUI Sumut Asren Nasution, Sahira Zandi dan Abdul Razak didampingi Ketua FKUB Simalungun Zulkarnaen Nasution dan Kakan Kemenag Simalungun Muslim Lubis dan Para Kasi Korem, Kapenrem dan Pakumrem 022/PT.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel