TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Ingatkan Terus Berlatih dan Pertahankan Prestasi

DSC_0555

Pekanbaru (3/3/2016) – Atlet Yong Moo Do diharapkan mampu menjunjung rasa sportivitas, terus berlatih dan mempertahankan prestasi yang telah diraih, karena kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan akhir akan tetapi kegigihan, keuletan dan kemauan untuk berkompetisi serta selalu menampilkan yang terbaik dan mengukir prestasi itulah yang paling utama.

Penegasan ini disampaikan Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) saat penutupan lomba yong moodo bagi Satpur dan Satbanpur di wilayah Korem 031/Wirabima di Yon Arhanudse-13 Jl KH. Nasution Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Danrem juga memberikan apresiasi kepada atlet peserta turnamen Yong Moo Do yang telah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan dengan semangat bertanding dan sportivitas yang tinggi. Kerja keras yang ditunjukkan para atlet selama berkompetisi secara sehat dan sportif melalui cerminan semangat juang yang tinggi semua itu, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Korem 031/Wirabima dan satuan masing-masing.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Danrem 031/Wirabima mengucapkan selamat kepada peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik pada lomba kali ini. Saya mengingatkan bahwa prestasi yang kalian raih pada lomba kali ini, harus bisa dipertahankan dan dibuktikan pada event lomba yang lebih tinggi yaitu lomba kejuaraan BDM Yong Moodo Kasad CUP VI tahun 2016. “Kepada peserta yang belum berhasil mengukir prestasi terbaik, hendaknya jangan berputus asa. jadikan pengalaman bertanding ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih lebih intensif, guna meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang. berlatihlah dengan keras dan sungguh-sungguh, karena hanya dengan latihan, kalian akan mampu meraih prestasi secara baik”, Ujar Danrem diakhir sambutannya.

Kejuaraan turnamen Yong Moo Do ini diikuti 4 (empat) Satuan Satpur dan Satbanpur di wilayah Korem 031/Wirabima. Berhasil meraih Juara umum Jajaran Korem 031/Wirabima Yon Arhanudse – 13. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 031/Wirabima, para Kasi Korem 031/WB, para Komandan Satpur dan Satbanpur di wilayah Korem 031/WB dan Kapenrem 031/WB

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Ingatkan Terus Berlatih dan Pertahankan Prestasi