TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Menerima Silaturahmi Dirut PTPN V Dan Pelindo

By 30 Mar 2016 14:54Kodam I/Bukit Barisan
PRY_2071

Pekanbaru (30/3/2016) – Danrem 031/Wirabima menerima kunjungan Dirut PTPN V Ir. Berlino Mahendra Santosa beserta Direktur keuangan Pelindo 1 Farid lufki beserta staf yang melakukan kunjungan kerja ke Korem 031/Wirabima Jl.Mayor Ali Rasyid no.1 Pekanbaru.

Kunjungan Direksi PTPN V tersebut disambut di ruangan kerja Danrem 031/Wirabima didampingi Kasi Ter Korem 031/Wirabima dan Kasi Log Korem 031/Wirabima. Danrem 031/Wirabima menyambut baik kunjungan ini serta menyampaikan beberapa harapan dan himbauan agar Pihak PTPN V turut membantu dalam usaha pencegahan dan penanggulangan Karlahut yang terjadi di Provinsi Riau.

Peran serta pihak PTPN V sangat dibutuhkan karna PTPN V memiliki perkebunan yang tersebar dan luas di wilayah Provinsi Riau. Salah satu sarana yang di butuhkan dalam usaha pencegahan dan penanggulangan karlahut adalah Buldoser untuk pembuatan sekat kanal dan embung serta alat pemadam kebakaran yang di miliki oleh PTPN V.  Kepada PT. Pelindo, Danrem juga berharap agar PT. Pelindo turut serta dalam sosialisasi pencegahan dan penanganan Karlahut kepada para karyawannya. Selain itu pendekatan dan menjalin hubungan sosial dengan masyarakat yang berada di sekitar perkebunan PTPN V dan PT Pelindo juga harus di pelihara,ungkap Danrem.

Kunjungan Direksi PTPN V kepada Danrem 031/Wirabima salah satunya agar Korem 031/Wirabima memberikan pendampingan kepada PTPN V terutama dalam sosialisasi dan Patroli di wilayah perkebunan PTPN V dalam rangka pencegahan karlahut. (Penrem 031/Wirabima)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Menerima Silaturahmi Dirut PTPN V Dan Pelindo