TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 042/Gapu Panen Ikan Nila Merah dan Beras Padi Merah

By 17 Mar 2016 14:16Kodam II/Sriwijaya
Picture7

Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur S.AP,M.M melaksanakan Kunjungan Kerja bersama Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi ke daerah Kabupaten Tanjabtim dalam rangka Melaksanakan kegiatan Panen ikan nila merah yang bertempat di Desa Karya Kecematan Muara sabak Timur Kabupaten Tanjabtim di Kolam ikan Budi Daya milik Kelompok Tani Tambak Karya Baru.

Ditempat yang lain pula Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur, S.AP,M.M bersama Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi juga melaksanakan Panen Padi Merah Organik dengan mengunakan alat panen mesin untuk memanen Padi juga sekaligus mencoba alat bercocok tanam padi dengan mengunakan mesin tanam padi, yang bertempat di Desa Simbur Naik Kecematan Muara Sabak Kabupaten Tanjabtim. Pada kesempatan ini Danrem juga berkesempatan memberi Bantuan Kepada Kelompok Tani Darma Bhakti yaitu Berupa Bantuan alat Tani kepada Kelompok Tani Suka Tani.

Hadir dalam acara kegiatan ini Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP., MM Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Musyafak, Danrem 042/Garuda Putih, Kolonel Inf Makmur, S.AP,M.M, Dandim 0419/Tanjab, Bupati Tanjabtim, Kasiterrem 042/Gapu, Kapenrem 042/Gapu, Danramil 01/Muara sabak dan sejumlah unsur Forkompinda Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjabtim lainnya. Acara di akhiri dengan poto bersama.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 042/Gapu Panen Ikan Nila Merah dan Beras Padi Merah